Halo kawan traveller dan backpacker! Kali ini kita akan membahas salah satu travel gear yang harus kamu bawa nih! Kenapa harus? Karena travel gear ini sudah menjadi barang kebutuhan premier di jaman sekarang ini. Mari kita sebut saja dia travel wifi Wi2fly ya!

Wi2fly merupakan layanan sewa travel wifi yang memudahkan kamu menggunakan fasilitas internet selama di luar negeri. Seperti yang kita ketahui, internet memiliki peranan penting dalam hal komunikasi  dan berbagi informasi. Contohnya adalah update social media, video call menggunakan skype, atau sebagai alat komunikasi. Dan selanjutnya, kenapa sih kita harus membawa travel Wifi dari WI2FLY?

Sebagai pelopor layanan sewa internet wifi WI2FLY memberikan banyak keuntungan antara lain:

1. Sinyal up to 4G LTE

Ini merupakan alasan utama kamu harus menggunakan wi2fly adalah kekuatan sinyal wifi wi2fly hingga 4G LTE dengan kecepatan up to 200 MBPS. Koneksi internet pun menjadi stabil dan kamu tidak mengalami yang namanya internet lemot, lambat atau bahkan berhenti.

2. Dapat terkoneksi up to 5-8 devices 

wi2fly-modem-wifi-travel
Wi2fly cocok sekali jika sedang bepergian rame-rame

Wi2fly menawarkan berbagai tipe wifi kepada penggunannya. Untuk kelas skyroam, perangkat smart device yang dapat terkoneksi bisa mencapai 5 devices. Dan untuk tipe yang lainya bisa tersambung sampai 8 devices. Sangat cocok bagi kamu yang bepergian seacara grup/tour/ bersama teman-teman kamu. Dan pastinya jauh lebih aman dan terhindar dari serangan virus yang mungkin bisa saja terjadi.

3. Cheaper than data Roaming

Ini salah satu hal yang menjadi pertimbangan mengapa kamu harus memilih wi2fly, khususnya para backpacker. Kalau kamu  backpacker yang lebih memilih bepergian ke luar negeri dengan anggaran yang terbatas, tentunya kamu harus memaksimalkan keuangan agar dapat memenuhi akomodasi selama perjalanan. Termasuk biaya internet.

Tarif Roaming di setiap negara berbeda-beda. Dan ini tentu saja bisa menguras isi dompet kamu! Dengan menggunakan travel wi2fly kamu tidak perlu khawatir lagi masalah biaya roaming. Karena memang tidak memerlukan biaya tambahan alias bebas roaming.

4. Harga mulai Rp. 70.ooo

wi2fly-modem-wifi-travel-2
Wi2fly menjangkau banyak negara, bahkan yang di jepang pun menjangkau tempat-tempat remote seperti ini.

Bayangkan selain bebas roaming, tarif yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Under 100 ribu dengan kualitas terjamin. Dengan tarif mulai 70 ribu rupiah kamu sudah pasti mendapatkan kuota unlimited, sinyal 4G LTE, kecepatan up to 200MBPS. Ditambah jaringan internet mencakup benua Eropa, Cina, Malaysia, Jepang, AustraliaSingapura, Taiwan, Amerika Serikat dan termasuk 56 negara lainnya.

5Praktis dan Free Delivery

Praktis karena berukuran pocket dan pemesanananya pun bisa melalui online. Pelayanan dan respon terhadapk konsumen sangat baik. Ditambah pengiriman Wifi ke seluruh Indonesia FREE ONGKIR alias Gratis.

So kalau kamu jalan-jalan ke luar negeri berikutnya, nggak usah repot-repot beli SIM card lokal ataupun pakai fasilitas roaming yang kadang harganya kadang suka gak masuk akal. Lebih baik sewa portable wifi dari Indonesia yang punya keuntungan di atas. Jadi ketika kamu keluar dari pesawat, kamu akan tetap terkoneksi dan langsung bisa update status!

8 COMMENTS

  1. Hai Mas Wira, makasih ya sudah review! Kebetulan aku tgl 19 ini mau berangkat, boleh share ga kalo kendalanya kira2 apa? Buat referensi nih hehe

Bagaimana menurutmu? Silakan tinggalkan komentar dibawah ini ya! :')