Traveling ke Jepang Pertama kali? Ini contoh itinerary yang kamu butuhkan!

Kalau pertama kali ke Jepang, bagusnya berapa lama sih? Enaknya kemana aja...

Tips Berpakaian di Gunung : Layering System!

"Kamu pakai apa sih kalau naik gunung?" Ehm, saya kadang suka heran melihat orang yang sedang mendaki, tapi setelannya udah kayak mau ke mall. Nggak salah...
tbex media trip

13 Things Tourism Board/DMC/Brand Can Do Better to Create Successful Blogger Trip

In the past TBEX asia 2015 Bangkok, I had followed a session with the theme as it is written in the title above. The presentation was delivered...
pulau komodo

13 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Labuan Bajo Selain Bertemu Komodo

Labuan Bajo, kota kecil gerbang masuk Taman Nasional komodo sekarang sudah semakin berbenah. Dari pertama kali saya kesini tahun 2012, infrastrukurnya semakin membaik. Bandaranya...

Tips Survive dari Roadtrip Panjang

"Udah sampe, belum?" "Masih jauh, gak? "Bosennnn banget dah!!" Mungkin ocehan tersebut mirip seperti bocah yang sedang komplain di kursi belakang mobil ayahnya. Tapi, sebetulnya itu adalah...

5 Tempat Wisata Asik di Sekitar Kota Tangerang

SEBAGAI manusia yang sudah hidup dan besar di Tangerang selama lebih dari 20 tahun, kadang saya malu kalau ditanya, "Eh, tempat wisata Tangerang yang asik...

Follow me on Social Media!

1,530FansLike
10,913FollowersFollow
4,109FollowersFollow
70,721SubscribersSubscribe