• Skip to main content
  • Skip to primary sidebar

Wira Nurmansyah

Inspiring Indonesia to Travel the World

  • Home
  • About
  • Indonesia
  • World
  • Tips
  • Review
You are here: Home / Thought / D40

May 28 2010

D40

No one, not even me who uses his cameras all day long, needs anything better than a D40. Guys who own fancy cameras often lack confidence so they poke fun at the D40, but I love it. I can make great photos with my D40, so if anyone tells you the D40 can’t make good photos, it’s because they’re crummy photographers.

lagi iseng-iseng browsing situs nya om ken rockwell, saya nemuin paragraf itu. It’s a wonderful quote i think (sambil melirik ke d40 saya yang shutter countnya udah 110.000 lebih :lol:

Written by wira · Categorized: Thought

Reader Interactions

Comments

  1. hardz3r0 says

    28 May ’10 at 00:30

    hahahaha.. Berart gak jadi ganti wir?? Kta nya maw yg 1 digit,,,,
    .-= hardz3r0´s last blog ..My second Blog.. =-.

    Reply
  2. Wira says

    28 May ’10 at 00:42

    hayah tenang aja nanti aing ganti d3x . nyaho maneh! :D

    Reply
  3. galihsatria says

    28 May ’10 at 01:33

    Si Ken Rockwell ini emang keknya cinta mati sama D40. Dia selalu bilang di setiap artikel review kameranya, if the price does matter, just grab D40. Luar biasa.
    .-= galihsatria´s last blog ..The Heritage =-.

    Reply
  4. andreas krisna says

    28 May ’10 at 04:16

    jkakaka…swetujuuu.. It’s a wonderful quote..!!
    .-= andreas krisna´s last blog ..10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang =-.

    Reply
  5. Wira says

    28 May ’10 at 04:26

    #maskres : ini kalimatnya sebenernya bisa menghibur diri sendiri, mau upgrade tapi gak punya duid :lol:

    Reply
  6. andreas krisna says

    28 May ’10 at 06:22

    jkakaka…iya wir, tp lum gitu butuh jugak..prefer upgred ke apa ya wir?? saranmu??
    .-= andreas krisna´s last blog ..10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang =-.

    Reply
  7. awiem says

    28 May ’10 at 08:37

    kayaknya ada yang mo upgrade nih… Nikon yang belakangnya X itu ya sob :D amien
    .-= awiem´s last blog ..Sunset di catatan asal jepret Takisung =-.

    Reply
  8. sayatamu says

    31 May ’10 at 03:28

    saya pengguna D40 juga, nemu paragraf ini dari situsnya om ken :D

    “Digital cameras are a rich man’s game. You don’t need to spend $999 every other year just because Nikon or some web site says so. If I was on a budget and didn’t shoot these cameras all day, every day, I’d never want anything other than the D40”

    lumayan, bisa membantu menahan keinginan untuk beli kamera baru :P

    Reply
  9. suprie says

    1 Jun ’10 at 09:52

    110rb sc ? belum jebol jebol ? wogh keren

    Reply
  10. Wira says

    1 Jun ’10 at 09:57

    #suprie : eh ada si kang supri, iya nih saya juga bingung. tapi emang agak2 aneh sekarang. Kayak udah ga responsif gitu.. :lol:

    Reply

Bagaimana menurutmu? Silakan tinggalkan komentar dibawah ini ya! :')Cancel reply

Primary Sidebar

Follow Us

  • YouTube
  • Instagram
  • TikTok

Popular Post

  • 5 Kejanggalan dalam Pendakian Film 5cm
  • 6 Rekomendasi Kamera Mirrorless Untuk Pemula
  • Tips Berpakaian di Gunung : Layering System!
  • Memilih Kamera Mirrorless
  • Mendaki Semeru : Catatan Foto Perjalanan

Categories

  • Bali & Nusa Tenggara
  • Beyond Indonesia
  • Camera Review
  • Culinary
  • Europe
  • Flight report
  • Foto Favorit
  • Giveaway
  • Guest Post
  • Hiking & Trekking
  • Hong Kong
  • Hotel & Resort
  • Indonesia
  • Japan
  • Jawa
  • Kalimantan
  • Malaysia
  • Maluku & Papua
  • Media Trip
  • Photo Tips
  • Photoessay
  • Review
  • Saudi Arabia
  • Singapore
  • South East Asia
  • South Korea
  • Sponsored (adv)
  • Sulawesi
  • Sumatera
  • Taiwan
  • Tearsheet
  • Thailand
  • Thought
  • Tips
  • Travel Story
  • Travel Tips
  • Travel Video
  • Workshop

Copyright © 2026 · Altitude Pro on Genesis Framework · WordPress · Log in