No one, not even me who uses his cameras all day long, needs anything better than a D40. Guys who own fancy cameras often lack confidence so they poke fun at the D40, but I love it. I can make great photos with my D40, so if anyone tells you the D40 can’t make good photos, it’s because they’re crummy photographers.
lagi iseng-iseng browsing situs nya om ken rockwell, saya nemuin paragraf itu. It’s a wonderful quote i think (sambil melirik ke d40 saya yang shutter countnya udah 110.000 lebih :lol:
hahahaha.. Berart gak jadi ganti wir?? Kta nya maw yg 1 digit,,,,
.-= hardz3r0´s last blog ..My second Blog.. =-.
hayah tenang aja nanti aing ganti d3x . nyaho maneh! :D
Si Ken Rockwell ini emang keknya cinta mati sama D40. Dia selalu bilang di setiap artikel review kameranya, if the price does matter, just grab D40. Luar biasa.
.-= galihsatria´s last blog ..The Heritage =-.
jkakaka…swetujuuu.. It’s a wonderful quote..!!
.-= andreas krisna´s last blog ..10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang =-.
#maskres : ini kalimatnya sebenernya bisa menghibur diri sendiri, mau upgrade tapi gak punya duid :lol:
jkakaka…iya wir, tp lum gitu butuh jugak..prefer upgred ke apa ya wir?? saranmu??
.-= andreas krisna´s last blog ..10 Hal Yang Tak Terbeli Dengan Uang =-.
kayaknya ada yang mo upgrade nih… Nikon yang belakangnya X itu ya sob :D amien
.-= awiem´s last blog ..Sunset di catatan asal jepret Takisung =-.
saya pengguna D40 juga, nemu paragraf ini dari situsnya om ken :D
“Digital cameras are a rich man’s game. You don’t need to spend $999 every other year just because Nikon or some web site says so. If I was on a budget and didn’t shoot these cameras all day, every day, I’d never want anything other than the D40”
lumayan, bisa membantu menahan keinginan untuk beli kamera baru :P
110rb sc ? belum jebol jebol ? wogh keren
#suprie : eh ada si kang supri, iya nih saya juga bingung. tapi emang agak2 aneh sekarang. Kayak udah ga responsif gitu.. :lol: