Seribu Bendera di Kaki Merapi!

11

Saya beruntung, trip saya ke jogja pada 16-17 Agustus lalu saat mereview sebuah kamera, sempat bersinggungan dengan acara ini.

Saat diberitahu teman blogger saya si mbak Kinkin, saya langsung merubah jadwal perjalanan saya untuk menuju Kaliadem, tempat banker gunung Merapi.

Seribu bendera : seribu cita, satu Indonesia. Itu tagline yang diusung panita dan relawan dari @seribucita. Saya harus bilang, pemandangannya sungguh luar biasa. Keagungan merapi berpadu dengan ribuan bendera merah putih bukan pemandangan biasa yang kita lihat setiap hari.

Saat upacara bendera mulai, semua orang disana berdiri tegap, memberikan hormat, dan menyayikan lagu Indonesia Raya ditemani suara angin dingin yang memecah terik siang itu.

Bulu kuduk saya merinding, tak sadar hampir meneteskan air mata…..

Selamat siang kisanak, selamat hari merdeka. Apa yang sudah kamu berikan untuk Ibu pertiwi?

1
1

2
2
3
3
4
4
5
5
6
6
7
7
8
8
9
9
10
10
11
11
12
12

11 COMMENTS

  1. […] Saya beruntung, trip saya ke jogja pada 16-17 Agustus lalu saat mereview sebuah kamera, sempat bersinggungan dengan acara ini. Saat diberitahu teman blogger saya si mbak Kinkin, saya langsung merubah jadwal perjalanan saya untuk menuju Kaliadem, tempat banker gunung Merapi. Seribu bendera : seribu cita, satu Indonesia. Itu tagline yang diusung panita dan relawan dari […] Lebih Lanjut […]

  2. merapi keliatan jelas banget dari situ, itu kalau tiba – tiba merapi njebluk… kamu gak akan bisa lari mz :D

    *aku nggak diajak, huhuu*

Bagaimana menurutmu? Silakan tinggalkan komentar dibawah ini ya! :')