Sponsored Video : Menuju Tanah Barca – dengan Qatar Airways!

10
Barca, and Qatar Airways!
Barca, and Qatar Airways!

Halo Barcelonista! ¡Bueno cules!

Dulu, waktu kecil saya pernah bermimpi menjadi salah satu pemain bola di Eropa sana. Bermain di salah satu klub raksasa Spanyol idola – Barcelona FC!

Namun, lemak-lemak yang di timbul di perut saya, tak mengizinkan saya untuk menginjak lapangan hijau hingga dua kali 45 menit. Alhasil, saya cuma mengagumi mereka dari layar kaca.

Saat ini, mungkin saya tak seberuntung Neymar yang baru saja akan menorehkan sejarah di Camp Nou – tanah suci para cules. 

Tapi, walaupun mimpi merumput bersama sudah tak bisa diwujudkan, saya punya mimpi yang masih bisa diwujudkan. Menonton langsung di Camp Nou!

Bayangkan, menonton langsung pertandingan FCB, dan menyanyikan El Cant del Barça bersama 98.787 orang cules dari penjuru dunia. Membayangkannya saja saya sudah merinding!

Apalagi bersiap melihat secara langsung tim kesayangan saya ini akan melibas rival abadinya El real.  Ini adalah top bucket list saya. Los Blancos, i warned you! hehe!

Beruntung, setelah 114 tahun Barca tidak pernah melakukan partnership komersial pada kaos utama tim, Barca akhirnya memilih Qatar Airways – salah satu maskapai bintang lima terbaik.

Logo airline ini akan melekat di jersey tim Barca pada musim mendatang, sebagai sponsor global official.

Mari pergi ke Barcelona dengan Qatar Airways!
Mari pergi ke Barcelona dengan Qatar Airways!

Mimpi saya – menonton langsung pertandingan Barca – mungkin akan segera terwujud oleh Qatar Airways!

Empat hari tiga malam, menginap di hotel bintang empat, kita bisa ikut para cabin crew Qatar Airways mengikuti serangkaian kegiatan Neyman dan kawannya hingga pertandingan berakhir di Camp Nou.

Mari jadi salah satu bagian sejarah, di tanah FC Barcelona : tempat dimana merah dan biru sudah menyatu di lapisan pembuluh dari mereka. Tempat dimana orang-orang berbagi kecintaannya terhadap sepakbola.

Bersama Qatar Airways, Barca akan menjadi salah satu tim terbaik dunia. A Team that unites the world.

Thanks!

***

This post is sponsored by Qatar Airways.

[adv]

10 COMMENTS

Bagaimana menurutmu? Silakan tinggalkan komentar dibawah ini ya! :')